meta charset='utf-8'/> contoh kata pengantar | Catatan Sang Blogger contoh kata pengantar

Berbagi Artikel dan Tips

Selasa, 14 April 2015

contoh kata pengantar

Tidak ada komentar :

Kata Pengantar Makalah

Seperti kita maklumi bahwa untuk melengkapi sebuah makalah maka kita haruslah menyertakan kata pengantar dimana kata pengantar ialah untuk kita sebagai penulis mengungkapkan satu dua buah kata ke pada pembaca yang dimana isi nya berupa ucapan  terima kasih kita kepada pihak yang telah membantu kita hingga menyelesaikan makalah terlebih Kepada Tuhan Yme untuk lebih jelasnya lhat lah contoh kata pengantar di bawah ini

 contoh kata pengantar 1

KATA PENGANTAR




Sebelumnya saya ingin mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT, karena dengan rahmat dan karunia-Nya saya masih diberi kesempatan untuk menyelesaikan makalah ini. dimana  Telah menjadi tekad saya sejak awal untuk dapat  menyelesaikan makalah ini secepat munkin dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu, saya mengerjakan makalah ini dengan sungguh-sungguh dan memberikan berbagai informasi tentang maraton dan atletik yang saya ambil dari berbagai sumber.

Makalah ini di dalamnya membahas tentang ..................... Sebagai makhluk yang lemah dan tak sempurna, saya mengharapkan kritik dan saran demi kemajuan makalah ini. Saya mohon maaf apabila terdapat banyak kesalahan dan kekurangan dalam menyelesaikan makalah ini.


 Bandung 10 februari 2014


 Penulis

contoh kata pengantar ke 2


 KATA PENGANTAR


    Puji dan syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT, shalawat serta salam senantiasa tercurah kepada Rasulullah SAW beserta keluarga dan sahabatnya. Berkat kudrat dan iradat-Nya akhirnya kami dapat menyelesaikan makalah yang membahas tentang “ ........................” ini.
    Makalah ini merupakan salah satu tugas mata pelajaran .................Dalam kesempatan ini kami menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan, Baik ...................... sehingga makalah bisa .selesai seperti yang bisa anda baca saat ini maka itu saya Ucapan terima kasih dan penghargaan tersebut kami sampaikan kepada :
  1. Pak Wahid sebgai wali kelas saya
  2. Guru Pembingbing kami ibu Julaeha  yang telah memberi dorongan dan semangat sehingga lkarya tulis ini dapat diselesaikan. 

Dalam makalah ini kami menyadari masih jauh dari kesempurnaan, untuk itu segala saran dan kritik guna perbaikan dan kesempurnaan makalah ini sangat kami nantikan. Semoga makalah ini dapat bermanfaat khususnya bagi penyusun dan para pembaca pada umumnya.

Bali  3 September 2014




 Penyusun

contoh kata pengantar ke3
KATA PENGANTAR

Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan nikmatnya kepada penulis sehingga penulis dapat menyelesaikan tugas makalah yang berjudul “PELANGGARAN HAM” .
Makalah ini disusun dalam rangka memperdalam pemahaman tentang pengertian politik dan sekaligus dalam rangka memenuhi salah satu syarat penilaian mata kuliah Pancasila di Sekolah Tinggi Teknologi Informatika Sony Sugema (STTIS), Penyusunan makalah ini tidak berniat untuk mengubah materi yang sudah tersusun. Hanya lebih pendekatan pada studi banding atau membandingkan beberapa materi yang sama dari  berbagai referensi.
Terima kasih penyusun sampaikan kepada ibu DINNY FARIDA selaku dosen mata Kuliah Pancasila yang telah memberikan kesempatan bagi kami untuk mengerjakan tugas ini sehingga kami menjadi mengerti dan memahami tentang penertian politik dan teman-teman yang telah banyak membantu kami sehinnga kami dapat menyelesaikan makalah ini dengan sebaik-baiknya.
Semoga makalah ini dapat memberikan wawasan yang lebih luas kepada kita semua khususnya tentang pengertian politik, makalah ini memiliki banyak kekurangan sehingga Kami mohon untuk saran dan kritik yang sifatnya membangun agar makalah ini dapat menjadi lebih baik.
Terima Kasih.






Majalaya, 5 Juli 2015




Penyusun,

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

SILAHKAN SOB KOMEN DISINI